Perayaan HUT Kemerdekaan Ala Hotel dengan Cooking Class For Kids

Jum'at, 19 Agustus 2016 - 19:27 WIB
Perayaan HUT Kemerdekaan Ala Hotel dengan Cooking Class For Kids
Perayaan HUT Kemerdekaan Ala Hotel dengan Cooking Class For Kids
A A A
YOGYAKARTA - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 71, Swisss-Belhotel Yogyakarta menyelenggarakan Cooking Class for Kids. Pihaknya memang ingin memberikan situasi dan perayaan kemerdekaan RI dalam nuansa yang berbeda.

Public Relations Swiss-Belhotel Maria Perwitasari mengatakan, bertempat di Chadis Roof Top Bar sebanyak 35 anak usia mulai 5 hingga 12 tahun turut serta dalam kegiatan ini.

Acara yang pertama kali diselenggarakan oleh Swiss-Belhotel Yogyakarta ini berlangsung sangat meriah, dan anak-anak sangat antusias mengikuti instruksi dari dua Chef hotel tersebut. "Chef Rinaldi dan Chef Satrio menjadi andalan kami," tuturnya.

Dalam kegiatan ini, sebanyak dua menu yang anak-anak harus ikuti cara membuatnya. Dua menu tersebut adalah Choco Truffle dan Rainbow Cake yang memang sengaja dipilih karena anak-anak akan menyukainya. Dua menu tersebut sengaja dipilih juga karena merupakan menu baru di hotel ini.

Sari mengungkapkan, Cooking Class menjadi acara pertama yang diselenggarakan oleh Swiss-Belhotel Yogyakarta sekaligus untuk memperkenalkan hotel mewah yang bertaraf bintang empat yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Yogyakarta. Dan rencananya, kegiatan ini akan rutin diselenggarakan mengingat peserta yang sangat antusias.

"Beberapa waiting list yang belum dapat diakomodir di hari ini. Setiap event cooking class dibatasi maksimal hingga 35 anak, supaya tim dari hotel dapat lebih fokus memberikan bantuan dan berinteraksi dengan anak-anak juga para orang tua yang turut mengantar dan menunggui," paparnya.

Swiss-Belhotel Yogyakarta merupakan hotel bintang empat baru yang terletak di pusat Kota Yogyakarta. Dengan fasilitas 121 kamar yang terdiri dari empat kategori masing-masing Deluxe, Grand Deluxe, Business Suite, dan Executive Suite. Semua kamar didesain dengan kemewahan dan kenyamanan serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas didalamnya. Selain kamar, Swiss-Belhotel Yogyakarta juga memiliki delapan meeting room yang sangat pas untuk aktivitas bisnis.

Untuk fasilitas entertainment pun tersedia dari mulai Swiss-Cafe restoran yang terletak di main lobby hotel, Gendhis Lounge & Bar juga di main lobby dan di roof top dilengkapi dengan swimming pool untuk dewasa dan anak-anak, juga Tamansari Puspa Spa & Gym, dan Chadis Roof Top Bar.

Di The Sahid Rich Yogya Hotel, mereka juga memberikan persembahan dan promo yang menarik. Hotel bintang empat masih menawarkan promo kuliner bercita rasa Spanyol, Churrasco “The Spanish BBQ”.Bertempat di Peony Resto The Sahid Rich Jogja Hotel, paket Churassco “The Spanish BBQ” berlangsung selama jam makan malam bulan Juli hingga akhir Agustus.

Public Relations Executive Sahid Rich Yogya Hotel, Shasa Annisa mengatakan, paket Churassco ini merupakan promo ALL-YOU-CAN-EAT Menu. Hanya dengan Rp72.000,-nett/pax, pengunjung sudah bisa mencicipi menu lengkap yang disajikan mulai dari appetizer hingga menu dessert. Pengunjung akan mencicipi nikmatnya Churros with Chocolate, Cream Catalana, Chicken Stew with Ratatouille, Tarta de Queso, Tarta de Santiago, Spanish Spaghetti serta masih banyak lagi.

"Setelah menikmati promo Churassco di Peony Resto, pengunjung dapat berenang sambil menikmati indah sore hari dari ketinggian di Lotus Swimming Pool The Sahid Rich Jogja Hotel. Hanya dengan Rp70.000 Anda sudah mendapatkan fasilitas Free welcome drink and snack, handuk, fitness, aerobik dan nasi goreng," tuturnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3213 seconds (0.1#10.140)